Wednesday, March 26, 2014

The KMPlayer

 Salam Sejahtera & Damai Sepanjang Hari




The KMPlayer adalah media player serbaguna yang dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime.



Player ini menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system. Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna agar tidak menjadi kacau dengan sistem filter.

The KMPlayer mencakup hampir semua decoder penting yang diperlukan untuk pemutaran media. Selain itu, untuk mendapatkan melampaui keterbatasan decoder internal, yang eksternal seperti decoder H.264 komersial atau cyberlink / INTERVIDEO decoder audio dapat ditentukan, sehingga KMP bekerja secara optimal oleh kustomisasi pengguna sendiri. Meskipun KMP didasarkan pada struktur DirectShow, mendukung Winamp, RealMedia dan Quicktime oleh logika internal. Dengan demikian, adalah mungkin untuk menentukan di mana untuk mencoba untuk menghubungkan pertama media dalam preferensi.

Singkatnya, player ini menyediakan struktur hibrida yang kuat efisien untuk interkoneksi berbagai filter DirectShow, winamp masukan & dsp Plugin, dan filter internal yang. Fitur yang paling menonjol adalah bahwa pemain memiliki kontrol penuh dari koneksi filter untuk mencegah pemutaran media dari menjadi kacau.

Player dapat mengatur efek audio dan video aneka, memperlambat atau meningkatkan kecepatan pemutaran dengan nada teratur, pilih bagian video sebagai favorit, melakukan ulangi AB sangat kuat, remap tombol remote interface untuk HTPC termasuk kontrol layar overlay, mengubah kulit dinamis tergantung pada jenis media bermain, dan banyak lagi. Ini benar-benar disesuaikan berkat berbagai pilihan kulit dan skema warna, dan pilihan konfigurasi yang sangat luas.

Silakan SobatBlog yang membutuhkan langsung ke TKP 
http://www.mediafire.com/download/u1iqbt7bj6li61b/The_KMPlayer_1432_R2.rar

Semoga bermanfaat dan Sukses 

No comments:

Post a Comment